Sistem Informasi Pasang Baru Listrik PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat & Banten Unit Pelayanan Jaringan Cijawura
Main Author: | Felamansyah |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/18681/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-felamansya-24844 |
Daftar Isi:
- Dalam perkembangan teknologi sekarang ini seluruh aspek kegiataan dilakukan secara efektif dan efisien, untuk memperoleh hasil kerja yang optimal memaksimalkan segala kesalahan dalam pengambilan keputusan dibutuhkan sistem informasi sebagai penunjangnya. PT. PLN sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) / lembaga yang mengelola sumber daya energi listrik diindonesia, berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan. Berdasarkan penjelasan diatas terlihat bahwa pelayanan pelanggan merupakan salah satu faktor utama untuk memperoleh profit serta kepuasan pelanggan semaksimal mungkin, sehingga dengan alasan tersebut penulis memilih kerja praktek dibagian Unit Pelayanan Pelanggan ( UPP ). Karena pada bagian ini calon pelanggan/masyarakat umum harus diberitahu tentang halhal yang berhubungan dengan pemberian aliran listrik dan dalam ini PLN dituntut untuk memberikan pelayanan yang cepat dan akurat terhadap calon pelanggan/pelanggan melalui sistem komputerisasi yang ada PT. PLN (Persero) UPJ Cijawura .