Sistem informasi penerimaan dan pengiriman kantung surat pada PT.Pos Indonesia (Cirebon) laporan kerja praktek

Main Authors: Prima, Asep, Susanto, Dedi, Husen, Salin
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2012
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/18628/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-aseppriman-28336
Daftar Isi:
  • Kegiatan pemasaran merupakan salah satu kegiatan pokok yang dilakukan baik oleh perusahaan jasa, manufaktur maupun perusahaan dagang dalam usahanya untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya dan mencapai tujuan perusahaan untuk mencapai laba. Kegiatan pemasaran pada PT. Pos Indonesia (Persero) Cirebon dilakukan oleh bagian pemasaran yang terdiri dari manajer pemasaran, tenaga pemasaran, customer service, dan petugas loket. Bagian pemasaran mempunyai bagian tugas yang jelas sehingga setiap staff pemasaran dapat melaksanakan tugas dengan lancar sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Akan tetapi meskipun PT. Pos Indonesia (Persero) Cirebon telah mencapai laba pada 3 tahun terakhir PT. Pos Indonesia (Persero) Cirebon belum mampu mencapai target pemasaran yang telah ditetapkan.