Laporan Praktek Kerja Lapangan Bagian Humas Di PT. Tabungan Asuransi Pegawai Negeri Bandung
Main Author: | Whiwo |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/17923/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-whiwonim41-24307 |
Daftar Isi:
- Peserta meeting pasif dan hanya mengikuti semua petunjuk dari atasan. Kegiatan membaca koran belum optimal dilaksanakan oleh pengelola humas karena pengelola humas kekurangan sumber daya manusia yang khusus mengerjakan tugas menampung informasi-informasi dari eksternal yang berasal dari media massa. Mading, buletin, dan kotak saran yang digunakan pengelola humas kurang menarik minat, misalnya buletin dan mading yang hanya sambil lalu dibaca dan kotak saran yang sangat jarang terisi. Beberapa acara atau event diselenggarakan oleh PT. TASPEN KCU Bandung merupakan upaya meningkatkan citra positif di kalangan masyarakat. Peliputan dan pendokumentasian semua event tersebut merupakan tugas pengelola humas yang termasuk strategi dalam peningkatan citra positif PT. TASPEN KCU Bandung.