Analisis pengaruh ekuitas merek (brand equity) terhadap kepuasan mahasiswa serta implikasinya pada minat mereferensikan

Main Author: Subandi, Didi
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2011
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/17701/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-didisuband-24090
Daftar Isi:
  • Penelitian ini menggunakan alat analisis SEM yang dijalankan melalui program AMOS 18 sebagai alat bantu analisisnya. Dari hasil analisis diketahui bahwa empat hipotesis, hanya tiga hipotesis yang dapat diterima. Brand awareness tidak signifikan mempengaruhi kepuasan mahasiswa, brand associations secara positif dan signifikan mempengaruhi kepuasan mahasiswa, brand perceived quality secara positif dan signifikan mempengaruhi kepausan mahasiswa, kepuasan mahasiswa secara positif dan signifikan mempengaruhi minat mereferensikan.