Kepuasan Pengguna Tahun 2009-2010 Perpustakaan UNIKOM

Main Authors: Setiawati, Ubudiyah, Amp, Kuestioner, Tim
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2010
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/15354/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-ubudiyahse-20637
Daftar Isi:
  • Setiap periode diharapkan ada perubahaan yang lebih baik, terjadinya perubahan kebijakan dan peraturan tentunya akan berpengaruh pada kegiatan operasional misalkan adanya penambahan jenis layanan, penambahan jam layanan dan lain sebagainya. Maka hal ini perlu dilakukan evaluasi kinerja dengan indicator kepuasan pengguna. Untuk melihat dan mengukur sejauh mana penilaian responden terhadap kinerja ditahun tersebut serta dapat dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Indikator kepuasan pengguna dalam aspek koleksi, fasilitas, jenis layanan, jam oprasional dan staff perpustakaan diwakili oleh 23 pertanyaan tertutup, sistem linkert. Pertanyaan tersebut diadaptasi dan dimodivikasi dari Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia, dengan harapan agar dapat meningkatkan kualitas perpustakaan pada periode selanjutnya.