Sistem informasi Pemesanan tiket Kereta api dengan layanan call center pada PT. Kereta Api DAOP II Bandung

Main Authors: Rohadi, Slamet, Junaedi, Ari, Bazar, Dadan
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2010
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/14218/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-slametroha-20148
Daftar Isi:
  • Pengenalan suatu masalah di dalam suatu pekerjaan sangatlah penting, oleh karenanya kita dituntut untuk mempelajari tata cara di dalam menyelesaikan pekerjaan. Maka, dengan ini penulis mencoba untuk membuat laporan kerja praktek dengan judul Ã�¢Ã�Â�Ã�Â�Sistem informasi pemesanan tiket dengan layanan call center pada PT Kereta Api DAOP II BandungÃ�¢Ã�Â�Ã�Â�. Dalam melaksanakan aktivitas kerjanya para pegawai atau karyawan di PT.KAI Bandung sudah menggunakan komputer dan apabila kita lihat semua sudah berjalan efisien dan efektif, maka dengan ini penulis membuat suatu sistem informasi yang dibutuhkan dibagian penjualan tiket di PT.KAI Bandung. Kemajuan teknologi yang semakin pesat dan canggih telah membawa dampak yang sangat besar dalam kehidupan. Hal ini disebabkan karena kebutuhan hidup manusia dari waktu ke waktu semakin kompleks yang memicu pola pikir manusia untuk menciptakan inovasi-inovasi baru sesuai tuntunan zaman. Hal ini dilakukan agar segala aktivitas kehidupan dapat berjalan dengan mudah, efisien dan efektif.