MEKANISME PELAKSANAAN PROMOSI PENJUALAN PADA PT. INDUSTRI TELEKOMUNIKASI INDONESIA (PERSERO)
Main Author: | Prasetyo, Edy |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/14162/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-edyprasety-17581 |
Daftar Isi:
- Pemasaran merupakan bagian terpenting dari suatu perusahaan, karena berperan sebagai ujung tombak dari suatu perusahaan yang menentukan apakah suatu perusahaan berhasil atau tidak. Sebaik apapun menajemen suatu perusahaan apabila pemasarannya buruk, maka perusahaan tersebut akan buruk juga. Salah satu bagian dari pemasaran adalah promosi, dimana promosi ini sering atau lebih banyak digunakan sebagai alat atau suatu cara pengenalan produk yang dihasilkan oleh suatu perusahaan kepada masyarakat, agar masyarakat sadar akan kehadiran suatu produk dan dapat mempengaruhi minat beli masyarakat itu sendiri.