TINJAUAN TENTANG MARKETING MIX PRODUK TELKOM FLEXI PADA PT. TELKOMUNIKASI INDONESIA TBK DIVRE III JAWA BARAT KANCATEL KUNINGAN

Main Author: Abidin Putra, Guruh
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2009
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/14146/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-guruhabidi-17567
Daftar Isi:
  • Seiring dengan bergulirnya waktu dan perkembangan zaman yang semakin canggih dan berteknologi, perusahaan yang bergerak dalam bidang penggunaan teknologi yang mutakhir, mencoba untuk menerapkan strategi untuk pertumbuhan perusahaan dengan menawarkan produk baru atau yang dimodifikasi ke segmen pasar sasaran. Perusahaan yang menggunakan teknologi canggih tersebut akan terus mengembangkan dan memodifikasi produknya agar tetap diminati oleh konsumen. PT. Telkom Indonesia, Tbk. yang bergerak di bidang penyediaan jasa telekomunikasi dan sebagai perusahaan besar yang bergerak di bidang yang penuh persaingan, selalu berusaha berbenah diri agar selalu mendapat tempat di hati pelanggannya. Salah satu strategi dalam menarik para konsumennya, PT. Telkom Indonesia, Tbk. menyediakan layanan baru dengan teknologi terkini yaitu CDMA (Code Division Multiple Access). CDMA adalah teknologi akses voice dan data, dimana setiap pengguna menggunakan kode tersendiri yang unik dalam mengakses kanal frekuensi yang sama dalam sebuah sistem.