ANALISIS TICKETING SERVICE BERBASIS WEBSITE PADA PT. KERETA API (PERSERO)

Main Author: Rahmatillah, Ikmal
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2009
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/13915/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-ikmalrahma-17370
Daftar Isi:
  • Sesuai dengan salah satu tujuannnya PT. Kereta Api (Persero) sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi yang terus berupaya meningkatakan kinerja pelayanan, di antaranya meningkatkan kinerja dalam pelayanan tiket. Dalam kenyataannya pelayanan tiket yang dilakukan PT. KERETA API (Persero) sampai sekarang kinerjanya masih kurang memuaskan. Jadwal dan tarif tiket yang tidak menentu adalah salah satu kendala yang bisa terjadi. Oleh karena itu PT. KERETA API (Persero) terus berupaya memperbaiki sistem pelayanannya. Dalam pengembangannya PT. KERETA API (Persero) menyediakan informasi tentang jadwal dan harga tiket yang berbasis website. Website atau situs dapat diartikan sebagai kumpulan halaman-halaman yang digunakan untuk menampilkan informasi teks, gambar diam atau gerak, animasi, suara, dan atau gabungan dari semuanya itu baik yang bersifat statis maupun dinamis yang membentuk satu rangkaian bangunan yang saling terkait dimana masing-masing dihubungkan dengan jaringan-jaringan halaman. Terminologi website adalah kumpulan dari halaman-halaman situs, yang biasanya terangkum dalam sebuah domain atau subdomain, yang tempatnya berada didalam World Wide Web (WWW) di Internet.