PERANCANGAN TICKETING SERVICE BERBASIS PADA PT. KERETA API (PERSERO)

Main Author: Jati, Indra
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2009
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/13910/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-indrajatin-17366
Daftar Isi:
  • Sesuai dengan salah satu tujuannnya PT. Kereta Api (Persero) sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi yang terus berupaya meningkatakan kinerja pelayanan, di antaranya meningkatkan kinerja dalam pelayanan tiket. Dalam kenyataannya pelayanan tiket yang dilakukan PT. KERETA API (Persero) sampai sekarang kinerjanya masih kurang memuaskan. Jadwal dan tarif tiket yang tidak menentu adalah salah satu kendala yang bisa terjadi. Oleh karena itu PT. KERETA API (Persero) terus berupaya memperbaiki sistem pelayanannya. Dalam pengembangannya PT. KERETA API (Persero) menyediakan informasi tentang jadwal dan harga tiket yang berbasis website. Akan tetapi website PT. KERETA API (Persero) ini masih kurang memuaskan, ini bisa dilihat dari informasi yang tidak up to date seperti jadwal, info tiket, berita, penundaan keberangkatan dan informasi pendukung lainnya.