PROSEDUR SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PENJUALAN TIKET PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 2 BANDUNG

Main Authors: Ratna Octavia, Dini, Sari Apriyanti, Irma
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2009
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/13377/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-diniratnao-16898
Daftar Isi:
  • Pariwisata adalah kegiatan yang bertujuan menyelenggarakan jasa pariwisata, menyediakan atau mengusahakan obyek dan daya tarik wisata, usaha sarana pariwisata dan usaha lain yang terkait di bidang tersebut. Industri pariwisata di Indonesia saat ini telah menjadi bagian yang memiliki peran penting bagi terlaksananya kegiatan pembangunan. Sektor pariwisata merupakan sektor non migas yang menjadi salah satu sumber penghasilan atau devisa utama bagi Indonesia. PT. Kereta Api Indonesia (Persero) sebagai salah satu Perusahaan penyedia jasa transportasi terbesar di Indonesia berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik dalam melayani para penumpang pengguna jasa transportasi Kereta Api. Oleh karena itu, pelayanan yang diberikan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) kepada para penumpang memiliki standar kualitas pelayanan yang baik. Maka dari itu pelayanan yang diberikan harus sesuai dengan harapan konsumen.