Suatu tinjauan tentang perencanaan pemasaran pada PT.Karyabudy Ekatama Bandung

Main Authors: Rozalina, Irma, M
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2009
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/12763/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-irmarozali-16161
Daftar Isi:
  • Proses pembuatan rencana pertama-tam yang harus dilakukan adalah menetapkan tugas dan tujuan, karena dengan tugas dan tujuan yang dimaksudkan kitaj adi tahu kegiatan yang harus dilakukan. Setelah itu mengobservasi dan menganalia faktor-faktor pencapaian tujuan apakah faktor tersebut masih efektif juga digunakan untuk masa mendatang. Setelah itu pengadaan kemungkinan-kemungkinan yang berguna sebagai bahan perbandingan dalam pengambilan keputusan kemudian diambil sintesa dari beberapa kemungkinan-kemungkinan tersebut dan setelah semua langkah diatas dijalankan, maka langkah selanjutnya adalah menyusun rencana tersebut.