Suatu tinjauan tentang perencanaan pemasaran pada PT.Karyabudy Ekatama Bandung
Main Authors: | Rozalina, Irma, M |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/12763/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-irmarozali-16161 |
Daftar Isi:
- Proses pembuatan rencana pertama-tam yang harus dilakukan adalah menetapkan tugas dan tujuan, karena dengan tugas dan tujuan yang dimaksudkan kitaj adi tahu kegiatan yang harus dilakukan. Setelah itu mengobservasi dan menganalia faktor-faktor pencapaian tujuan apakah faktor tersebut masih efektif juga digunakan untuk masa mendatang. Setelah itu pengadaan kemungkinan-kemungkinan yang berguna sebagai bahan perbandingan dalam pengambilan keputusan kemudian diambil sintesa dari beberapa kemungkinan-kemungkinan tersebut dan setelah semua langkah diatas dijalankan, maka langkah selanjutnya adalah menyusun rencana tersebut.