PERANAN HUMAS PT. PINDAD (PERSERO) BANDUNG DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN DAN KUNJUNGAN MAHASISWA KE PERUSAHAAN

Main Author: Patmawati Putri, Irma
Format: Thesis PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2007
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/11464/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2007-irmapatmaw-6805
Daftar Isi:
  • Sebagai Makhluk sosial, tidak dapat dipungkiri bahwa kita akan selalu berinteraksi dengan orang lain maupun dengan lingkungan disekeliling kita. Untuk melakukan interaksi dan menjaga keharmonisan hubungan dengan sesama manusia diperlukan komunikasi. Sebagai manusia, kita tidak dapat tidak berkomunikasi. Komunikasi adalah suatu proses dimana terjadi pengiriman pesan dari seseorang kepada orang lain, yang bertujuan untuk mengungkapkan keinginan, mengekspresikan perasaan, dan bertukar informasi. Komunikasi diperlukan dalam berinteraksi di setiap kegiatan dimanapun dan kapanpun. Demikian pula kehidupan berorganisasi diperlukan aktivitas-aktivitas dalam mencapai tujuannya. Berkomunikasi merupakan bagian dari aktivitas perusahaan, Komunikasi merupakan bagian dari aktivitas manusia. Komunikasi adalah syarat terjadinya kerja sama dan inerkasi sosial diantara individu dengan individu, individu dengan kelompok atau kelompok dengan kelompok.