ANALISIS PELAKSANAAN CUSTOMER SERVICE FLEXI PADA PT. TELKOM KANDATEL BANDUNG
Main Author: | Sandra, Desi |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/11433/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2007-desisandra-6768 |
Daftar Isi:
- Di era globalisasi ini kegiatan perekonomian yang sedang berkembang, menimbulkan persaingan baik bagi perusahaan yang menghasilkan produk maupun perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa. Hal ini menuntut perusahaan untuk lebih meningkatkan pelayanan yang paling optimal, meningkatkan kualitas produk atau jasa yang dihasilkan agar tidak kalah dalam bersaing dan tidak mengalami kemunduran. Dalam hal ini berarti perusahaan harus mempunyai strategi-strategi yang kompetitif, baik yang menyangkut dalam pengembangan konsumen, merekrut konsumen, serta mendapat kepercayaan masyarakat. Karena hal ini merupakan suatu poin bagi perusahaan, sehingga perusahaan dapat terus bertahan pada posisinya. PT. Telekomunikasi Indonesia atau yang dikenal dengan nama PT. TELKOM adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang telekomunikasi dan informasi. Dalam era saat ini bahwa setiap yang menguasai informasi, maka dialah yang menguasai dunia. Itu membuat sarana dan prasarana telepon dan perangkat telekomunikasi tidak lagi menjadi ekskusif, namun sudah menjurus pada kebutuhan yang serius. Untuk memberikan pelayanan jasa yang baik kepada konsumen, PT. TELKOM harus tanggap akan setiap keluhan dan pengaduan dari konsumen, selain itu juga perusahaan harus lebih memperhatikan dalam kecepatan, ketepatan, serta pemberian informasi yang lengkap dan akurat.