REDESAIN CORPORATE IDENTITY PADA PT. SINAR ADVERTAMA SERVICINDO (SAS ADVERTISING) BANDUNG
Main Author: | Riskianyah |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed |
Terbitan: |
Universitas Komputer Indonesia
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unikom.ac.id/10255/ http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2007-riskianyah-5564 |
Daftar Isi:
- Seiring dengan berkembang pesatnya media komunikasi massa untuk mempromosikan sebuah brand image bahkan sampai pada Corporate Identity yang memungkinkan suatu perusahaan dikenal dan dibedakan dari perusahaan lain. Untuk itu disini para mahasiswa/I dari Fakultas Desain Khususnya Jurusan Study Desain Komunikasi Visual Diharapkan dapat menemukan penemuan-penemuan baru dalam bidang desain bagi media dalam dan luar ruang sebagai alat komunikasi massa, baik bentuk, content informasi, cara pengemasan media, sampai warna serta typografi yang digunakan dalam sebuah project yang di kerjakan. Identitas perusahaan memiliki elemen-elemen utama yang meliputi warna, bentuk bangunan, pabrik, tipe logo atribut sampai dengan seragam dan pakaian resmi perusahaan. Identitas perusahaan mencakup jangkauan yang lebih luas yaitu menunjukan kepada khalayak ramai tentang ciri khas, kepribadian, kejayaan, kepercayaan serta kualitas produk atau jasa yang pada hakekatnya berfungsi sebagai lambang jaminan mutu serta tanggung jawab pada sebuah produk atau jasa yang dihasilkan.