SISTEM LAYANAN PENGIRIMAN PADA PT.POS UJUNG BERUNG BANDUNG

Main Authors: Hermawan, Roni, Rachman, Rifky, Munandar, Aries
Format: Article PeerReviewed
Terbitan: Universitas Komputer Indonesia , 2007
Subjects:
Online Access: http://repository.unikom.ac.id/10078/
http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=read&id=jbptunikompp-gdl-s1-2007-ronihermaw-5403
Daftar Isi:
  • Stock keluar masuknya barang sebagai tujuan utama dalam melaksanakan Kegitatan yang dilakukan oleh Pt.pos ujung berung,dimana suatu barang yang masuk merupakan sumber penting untuk penghasilan/pendapatan yang akan di terima oleh Pt.pos ujung berung.sedangkan keluarnya barang merupakan jasa/layanan yang diberikan oleh Pt.pos ujung berung. Pada dasarnya penentuan judul “sistem layanan pengiriman pada Pt.pos ujung berung “diberikannya judul yang kami angkat karena keinginannya untuk mengetahui layanan yang utama diberikan oleh Pt.pos ujung berung Dan penentuan judul yang diberikan semata-mata untuk menunjang data yang telah kami dapatkan selama masa KPK berlangsung. Didalam era globalisasi dengan persaingan yang begitu cukup ketat.kini perusahaan dituntut untuk agar dapat lebih jeli melihat potensi-potensinya untuk mengefektifkan setiap layanan yang dilakukan oleh Pt.pos Indonesia Dari segi aspek teknologi system pelayanan informasi sudah semakin canggih.jadi kami sebagai penulis ingin mengetahui solusi yang baik bagai mana tindakan yang akan dilakukan oleh Pt.pos Indonesia dalam menghadapi kondisi seperti ini. Kerja praktek merupakan kegiatan untuk membangun “link and match” Antara perguruan tinggi dengan perusahaan dengan jalan menempatkan para mehasiswa untuk kerja praktek langsung pada instansi atau perusahaan yang sesuai dengan bidang studi yang diambil .Program praktek kerja lapangan ini dititik beratkan pada bidang keahlian dan profesi yang ditekuni mahasiswa di bangku kuliah pengalaman praktek kerja langsung dilapangan dengan mengamati secara langsung dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan usaha autau industri tersebut