Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis pengaruh perilaku kon...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk Teh Botol Sosro pada PT Sinar Sosro di Bandar Lampung [Skripsi]

Tersimpan di:
Main Author: Wahyuni, Tri
Format: Bachelors Book
Bahasa: ind
Terbitan: Manajemen - FE , 2010
Subjects:
KONSUMEN
PERILAKU
Online Access: http://opac.unila.ac.id/ucs/index.php?p=show_detail&id=46274
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Bibl. 82
  • xix, 82 hlm. : il. ; 28 cm. . -- Lamp. (28 lembar)

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh tagline iklan terhadap brand awareness produk sosro PT Sinar Sosro / (studi pada mahasiswa pengonsumsi teh botol merek sosro di fakultas Ekonomi Universitas Lampung)
    oleh: Oktamiwati
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Harga, Promosi, Distriibusi, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro
    oleh: -
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh iklan terhadap persepsi konsumen pada teh botol Sosro
    oleh: -
    Terbitan: (2009)
  • Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas Produk, dan Reputasi Terhadap Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro pada PT Sinar Sosro KPW Jawa Tengah
    oleh: Riza Prihantiarno
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Temperatur Terhadap Kadar Tanin Pada Pembuatan Teh Botol Sosro Di PT Sinar Sosro KPB Deli Serdang
    oleh: Tampubolon, Tri Wahyuni

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...