Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
STUDI KOMPARATIF PEMBELAJARAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
STUDI KOMPARATIF PEMBELAJARAN MODEL KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN NHT DENGAN MEMPERHATIKAN KEMAMPUAN AWAL SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR IPS TERPADU SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG TAHUN AJARAN 2014/2015
Tersimpan di:
Main Author:
Taufik Priandaru, 1113031069
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Report
Terbitan:
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
,
2015
Subjects:
LB Theory and practice of education
Online Access:
http://digilib.unila.ac.id/7863/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7863/3/COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7863/2/HALAMAN%20PERSETUJUAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7863/4/HALAMAN%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7863/5/PERNYATAAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7863/6/RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7863/7/PERSEMBAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7863/10/MOTO.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7863/8/SANWACANA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7863/19/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7863/11/DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7863/12/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7863/13/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7863/14/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7863/20/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7863/21/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7863/22/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7863/17/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7863/18/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7863/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
MODEL JIGSAW DAN NHT MEMPERHATIKAN KEMAMPUAN AWAL SISWA TERHADAP HASIL BELAJAR IPS
oleh: Priandaru, Taufik; Universitas Lampung, et al.
Terbitan: (2015)
STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCAFFOLDING DAN LESSON STUDY TERHADAP HASIL BELAJAR KELAS VII DI SMP NEGERI 8, BANDAR LAMPUNG DENGAN MEMPERHATIKAN KEMAMPUAN AWAL SISWA TAHUN AJARAN 2014/2015
oleh: Dinna Puspitasari, 1113031019
Terbitan: (2015)
STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) DENGAN MEMPERHATIKAN KEMAMPUAN AWAL PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2014/2015
oleh: AYODHYA DANARI ATRI PRADINI, 1113031015
Terbitan: (2015)
STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK DAN TIPE SNOWBALL DRILLING DENGAN MEMPERHATIKAN KEMAMPUAN AWAL PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 10 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2013/2014
oleh: Renni Suryani, 1013031012
Terbitan: (2014)
STUDI PERBANDINGAN HASIL BELAJAR IPS TERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING (SFAE) DAN THINK PAIR AND SHARE (TPS) DENGAN MEMPERHATIKAN KEMAMPUAN AWAL SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 10 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2018/2019
oleh: RITA LESTARI, 1513031082
Terbitan: (2019)
×
Loading...