Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Penggunaan Model AIDA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Penggunaan Model AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) Pada Keputusan Pembelian Produk-Produk The Body Shop Di Bandar Lampung
Tersimpan di:
Main Author:
0911011118, Yessica Reanita Putri
Format:
Bachelors
PeerReviewed
Book
Report
Terbitan:
,
2013
Subjects:
A General Works = Karya Karya Umum
Online Access:
http://digilib.unila.ac.id/7856/1/abstrak%20echi%20new.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7856/2/cover%20ecy.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7856/3/DAFTAR%20GAMBAR%20new.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7856/4/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7856/5/DAFTAR%20TABEL%20new.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7856/6/lampiran%202.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7856/7/MOTTO%20yessica%20new.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7856/8/PERSEMBAHAN%20YESSICA%20new.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7856/9/RIWAYAT%20HIDUP%20YESSICA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7856/10/1.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7856/11/2.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7856/12/3.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7856/13/4.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7856/14/5.pdf
http://digilib.unila.ac.id/7856/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Analisis penggunaan model aid (attention,Interest,Dasire, Action) pada keputusan pembelian produk-produk the body shop di Bandar Lampung [ Skripsi ]
oleh: Putri, Yessica Reanita
Terbitan: (2013)
Pengaruh Penggunaan Metode AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) Pada Iklan Online di Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion oleh Mahasiswa Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam UIN Antasari Banjarmasin
oleh: Andriyani, Nina
Terbitan: (2017)
ANALISIS EFEKTIVITAS IKLAN ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN MODEL AIDA (ATTENTION, INTEREST, DESIRE, ACTION) ( Studi Pengguna Online Shop Pada Mahasiswa FISIP Universitas Lampung)
oleh: KIKI RIZKITA PUTRI, 1416051058
Terbitan: (2018)
Pengaruh Penerapan AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Pembeli Kartu Perdana IM3 di Lingkungan Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawija
oleh: Rofiq, Abdul
Terbitan: (2013)
ANALISIS PENGARUH KESADARAN, PERHATIAN, MINAT DAN TINDAKAN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK-PRODUK BODY SHOP DI BANDAR LAMPUNG
oleh: Arini Martajaya, 1011011056
Terbitan: (2016)
×
Loading...