SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DATA KLIEN PADA PT. HULU BALANG MANDIRI MENGGUNAKAN FRAMEWORK LARAVEL
Main Author: | Triana, 1417051144 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/65542/1/1.%20ABSTRAK-ABSTRACT.pdf http://digilib.unila.ac.id/65542/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/65542/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/65542/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan teknologi di masa modern sangatlah cepat yang berdampak pada usaha outsourching. Sistem informasi merupakan hal terpenting dalam suatu perusahaan untuk menjamin kualitas informasi yang cepat, tepat, dan akurat yang dapat menunjang kinerja proses bisnis pada perusahaan. Teknologi informasi membuat akses informasi sangatlah mudah dan cepat hal tersebut membuat perusahaan mampu bersaing dengan perusahaan lain dan memiliki keunggulan yang kompetitif dalam berbagai hal seperti kinerja perusahaan dan pelayanan. Karena itu, keberadaan sistem informasi sudah menjadi kebutuhan mutlak bagi perusahaan dalam menjalankan proses bisnisnya. Sistem informasi yang dibutuhkan pada perusahaan outsourching yaitu sistem informasi data klien yang dapat memanajemen seluruh informasi yang berkaitan dengan mitra ataupun calon mitra guna mempermudah dalam mendapatkan informasi berkiatan dengan klien. Dengan dikembangkannya Sistem Informasi Manajemen Data Klien diharapkan dapat mempermudah PT. Hulu Balang Mandiri dalam mengelola data klien dan mengambil keputusan agar perusahaan cepat berkembang. Kata Kunci : Klien mitra, sistem informasi, outsourching.