PERAN MEDIASI BRAND IMAGE DALAM EFEK PROMOSI PENJUALAN, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER PADA NIAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Produk PIXY Make It Glow Dewy Cushion)
Main Author: | Riszki Akbar, 1621011003 |
---|---|
Format: | Masters NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/65129/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/65129/2/TESIS%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/65129/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/65129/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/65129/1/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/65129/2/TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/65129/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/65129/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |