ANALISIS SIKAP DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP AGROWISATA HORTI PARK LAMPUNG

Main Author: Nani Widi Astuti, 1414131131
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS PERTANIAN , 2020
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/64943/1/1.%20ABSTRAK-ABSTRACT.pdf
http://digilib.unila.ac.id/64943/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/64943/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/64943/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap dan kepuasan pengunjung terhadap Agrowisata Horti Park Lampung. Pemilihan lokasi penelitian dilakukan secara sengaja (purposive), dengan melibatkan 60 responden yang dipilih melalui convenience sampling. Jenis data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis Multiatribut Fishbein, Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance and Performance Analysis (IPA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Sikap konsumen terhadap Agrowisata Horti Park berdasarkan analisis multiatribut fishbein berada pada kategori posistif dan baik. Tingkat kepuasan konsumen terhadap Agrowisata Horti Park berdasarkan analisis Customer Satisfaction Index (CSI) adalah puas dan berdasarkan analisis Importance and Performance Analysis (IPA) bahwa atribut yang dipertahankan yaitu atribut biaya parkir serta atribut yang harus ditingkatkan yaitu atribut area parkir, kebersihan dan fasilitas. Kata Kunci : Agrowisata Horti Park Lampung, CSI, IPA, kepuasan, sikap