PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY (ADI) TERHADAP KESADARAN METAKOGNISI DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA SMP NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG PADA MATERI POKOK SISTEM PENCERNAAN

Main Author: RODHIATUN MASLAHA, 1513024042
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KIP , 2020
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/63706/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/63706/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/63706/3/SKRIPSI%20TANPA%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/63706/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/63706/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/63706/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/63706/3/SKRIPSI%20TANPA%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/63706/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.