PENGEMBANGAN ON GOING ASSESMENT PADA MODEL ARGUMENT DRIVEN INQUIRY (ADI) DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN ARGUMENTASI, BERPIKIR KRITIS, DAN KREATIF SISWA DITINJAU DARI PERBEDAAN KEMAMPUAN AKADEMIK DAN TIPE KEPRIBADIAN
Main Author: | NOVI HARYANTI, 1823022009 |
---|---|
Format: | Masters NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/63284/1/ABSTRACT%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/63284/2/TESIS%20FULL%20Novi%20Haryanti.pdf http://digilib.unila.ac.id/63284/3/TESIS%20TANPA%20PEMBAHASAN%20NOVI%20HARYANTI.pdf http://digilib.unila.ac.id/63284/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/63284/1/ABSTRACT%20FULL.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/63284/2/TESIS%20FULL%20Novi%20Haryanti.pdf
http://digilib.unila.ac.id/63284/3/TESIS%20TANPA%20PEMBAHASAN%20NOVI%20HARYANTI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/63284/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |