PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT-DRIVEN-INQUIRY (ADI) DAN GENDER TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI POKOK SISTEM GERAK MANUSIA DI SMP NEGERI 16 BANDAR LAMPUNG
Main Author: | Indriyani Sitompul, 1513024076 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
Universitas Lampung
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/63248/1/1.%20ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/63248/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/63248/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/63248/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/63248/1/1.%20ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/63248/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/63248/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/63248/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |