PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT-DRIVEN-INQUIRY (ADI) DAN GENDER TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI POKOK SISTEM GERAK MANUSIA DI SMP NEGERI 16 BANDAR LAMPUNG

Main Author: Indriyani Sitompul, 1513024076
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: Universitas Lampung , 2020
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/63248/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/63248/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/63248/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/63248/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/63248/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/63248/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/63248/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/63248/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.