PENGARUH FAKTOR PENENTU EKUITAS MEREK MOBIL DAIHATSU XENIA DI BANDAR LAMPUNG
Main Author: | MUHAMMAD TAQWA PUTRA A. MURSYID, 1641011024 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/62805/1/1.%20ABSTRAK-ABSTRACT.pdf http://digilib.unila.ac.id/62805/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/62805/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/62805/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh variabel citra merek , kesetiaan merek dan kesadaran merek terhadap ekuitas merek pada mobil Daihatsu xenia di Bandar Lampung. Jenis penelitian adalah survei. Pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik judgment sampling dengan kriteria pemilik Daihatsu xenia. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner sebanyak 100 responden. Pengujian validitas menggunakan faktor analisis dan uji reliabilitas menggunakan Cronbach’s Alpha. Teknik analisis data menggunakan analisis kuantitatif dengan program SPSS. Hasil penelitian variabel citra merek (X1) , kesetiaan merek (X2) dan kesadaraan merek(X3) berpengaruh positif terhadap ekuitas merek (Y). Kata kunci: citra merek , kesetiaan merek , kesadaraan merek dan ekuitas merek.