PENGARUH FAKTOR PENENTU EKUITAS MEREK MOBIL DAIHATSU XENIA DI BANDAR LAMPUNG

Main Author: MUHAMMAD TAQWA PUTRA A. MURSYID, 1641011024
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , 2020
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/62805/1/1.%20ABSTRAK-ABSTRACT.pdf
http://digilib.unila.ac.id/62805/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/62805/3/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/62805/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh variabel citra merek , kesetiaan merek dan kesadaran merek terhadap ekuitas merek pada mobil Daihatsu xenia di Bandar Lampung. Jenis penelitian adalah survei. Pengambilan sampel menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik judgment sampling dengan kriteria pemilik Daihatsu xenia. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner sebanyak 100 responden. Pengujian validitas menggunakan faktor analisis dan uji reliabilitas menggunakan Cronbach’s Alpha. Teknik analisis data menggunakan analisis kuantitatif dengan program SPSS. Hasil penelitian variabel citra merek (X1) , kesetiaan merek (X2) dan kesadaraan merek(X3) berpengaruh positif terhadap ekuitas merek (Y). Kata kunci: citra merek , kesetiaan merek , kesadaraan merek dan ekuitas merek.