PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA FUTSAL SPECS DI BANDAR LAMPUNG (Studi Pada Pengguna Sepatu Olahraga Futsal Specs di Bandar Lampung)

Main Author: GODHO SUPRIADI BIMANTORO, 1416051044
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , 2020
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/62111/1/ABSTRAK-ABSTRACT.pdf
http://digilib.unila.ac.id/62111/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/62111/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/62111/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu olahraga futsal Specs di Bandar Lampung. Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Jumlah sampel yang digunakan adalah sebanyak 100 orang responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling dengan metode cluster sampling. Penelitian ini secara parsial terdapat pengaruh yang tidak signifikan pada variabel citra merek (X1) terhadap keputusan pembelian (Y). Sedangkan pada kualitas produk (X2) terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), hasil penelitian secara simultan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara citra merek (X1) dan kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai R square sebesar 27,4%. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian