PENGARUH FUNGSI, PERSONALISASI, DAN REPUTASI WEBSITE TERHADAP PERSEPSI KUALITAS LAYANAN YANG DITERIMA KONSUMEN TRAVELOKA DI BANDAR LAMPUNG

Main Author: TIKA PURNAMA SARI, 1611011004
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , 2020
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/61859/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61859/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61859/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61859/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/61859/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61859/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61859/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61859/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.