PENGARUH INOVASI PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP MOTIVASI KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen El’s Coffee Bandar Lampung)

Main Author: ADELIA SEKAR ARUM, 1646051030
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , 2020
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/61789/1/ABSTRAK-ABSTRACT.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61789/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61789/3/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61789/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/61789/1/ABSTRAK-ABSTRACT.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61789/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61789/3/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61789/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.