PENGARUH INOVASI PRODUK, STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP MOTIVASI KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen El’s Coffee Bandar Lampung)
Main Author: | ADELIA SEKAR ARUM, 1646051030 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/61789/1/ABSTRAK-ABSTRACT.pdf http://digilib.unila.ac.id/61789/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/61789/3/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/61789/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/61789/1/ABSTRAK-ABSTRACT.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/61789/2/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61789/3/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61789/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |