PENGARUH NAMA BAIK (GOODWILL)DAN MODAL INTELEKTUAL (INTELLECTUAL CAPITAL)TERHADAP NILAI PASAR PERUSAHAAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Mencantumkan Nama Baik (Goodwill)Dalam Laporan Keuangannya Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018)

Main Author: MELLISA LINER SITUMORANG, 1511011039
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , 2020
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/61465/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61465/3/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61465/2/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61465/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/61465/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61465/3/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61465/2/3.%20SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/61465/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.