PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT DRIVEN INQUIRY (ADI) DAN GENDER TERHADAP KETERAMPILAN ARGUMENTASI SISWA PADA MATERI POKOK PERUBAHAN IKLIM DI SMP NEGERI 20 BANDAR LAMPUNG
Main Author: | Umu Sulaim Masluha, 1513024063 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/60324/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdf http://digilib.unila.ac.id/60324/4/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/60324/3/SKRIPSI%20TANPA%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/60324/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/60324/1/ABSTRAK%20%28ABSTRACT%29.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/60324/4/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/60324/3/SKRIPSI%20TANPA%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/60324/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |