PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI DI BANDAR LAMPUNG
Main Author: | WILDAN, 1441011062 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/60062/2/ABSTRAK-ABSTRACT.pdf http://digilib.unila.ac.id/60062/18/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/60062/19/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/60062/ |
Daftar Isi:
- ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELISMARTPHONE XIAOMI DI BANDAR LAMPUNG Oleh WILDAN Xiaomi adalah salah satu vendor smartphone yang populer saat iniuntuk itu Xiaomi terus meningkatkan kualitas produk, citra merek dan harga untuk terus meningkatkan minat beli konsumen. Permasalahan yang perlu diteliti di ketahui bahwa apakah kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli smartphone Xiaomi, apakah citra merek berpengaruh tehadap minat beli smartphone Xiaomi, apakah harga berpengaruh tehadap minat beli smartphone Xiaomi dan apakah kualitas produk, citra merek dan harga secara bersama berpengaruh tehadap minat beli smartphone Xiaomi. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner dan studi pustaka yang di tunjukkan kepada 85 pelanggan. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dengan regresi linier berganda menunjukkan hasil terdapat pengaruh yang signifikan hal ini di tunjukkan oleh nilai Koefesien Determinasi(R Square) sebesar 64.0%sedangkan sisanya 36% minat beli smartphone Xiaomi dipengaruhi oleh faktor-faktor lain. Secara parsial pengujian dilakukan dengan uji t dengan nilai signifikasi untuk variabel kualitas produk dan harga masing-masing variabel lebih kecil dibandingkan dengan nilai alpha penelitian 5% sementara itu untuk nilai signifikasi untuk variabel citra merek memiliki nilai yang lebih besar jika dibandingkan dengan nilai alpha penelitian 5%, dengan demikian hipotesis yang sudah di rumuskan dapat teruji. Kata Kunci:KualitasProduk, Citra Merek, Harga, MinatBeli