ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Studi Pada Rumah Makan Mister Geprek Bandar Lampung)

Main Author: ANGGI HAMIDIARA WIBAWA, 1441011005
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , 2019
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/59944/1/ABSTRAK-ABSTRACT.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59944/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59944/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59944/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/59944/1/ABSTRAK-ABSTRACT.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59944/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59944/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59944/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.