ANALISIS PENGARUH PERCEIVED SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION (Studi Pada Rumah Makan Mister Geprek Bandar Lampung)

Main Author: ANGGI HAMIDIARA WIBAWA, 1441011005
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , 2019
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/59944/1/ABSTRAK-ABSTRACT.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59944/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59944/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59944/
Daftar Isi:
  • Rumah makan Mister Geprek Bandar Lampung merupakan salah satu rumah makan yang ada di kota Bandar Lampung yang memiliki strategi dan keunggulan yang berbeda dibanding pesaing yang ada. Tujuan dari penelitian ini adalah ingin mengetahui pengaruh Perceived Service Quality dan Perceived Value terhadap Customer Satisfaction Mister Geprek Bandar Lampung. Pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik purposive sampling yang merupakan konsumen Mister Geprek Bandar Lampung sebanyak 100 responden. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa variabel Perceived Service Quality berpengaruh positif terhadap Customer Statisfaction Mister Geprek sebesar 30,6 %, sedangkan variabel Perceived Value Quality berpengaruh positif terhadap Customer Statisfaction Mister Geprek sebesar 65,4 %. Saran terpenting yang diajukan dalam penelitian ini adalah Rumah Makan Mister Geprek Bandar Lampung harus mempertahankan apa yang telah sesuai dengan harapan konsumen dan juga harus memperbaiki pelayanan yang belum sesuai apa yang di harapkan dan di inginkan konsumen dengan terus meningkatan kualitas pelayanan dan fasilitas yang baik agar konsumen dapat merasakan kepuasan yang lebih optimal. Kata kunci: Perceived Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction