Pengaruh Green Marketing dan Citra Perusahaan Terhadap Niat Beli Ulang pada Starbucks Lampung

Main Author: Hani Siti Soleha, 1721011008
Format: Masters NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/59413/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59413/2/2.%20TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59413/3/3.%20TESIS%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/59413/
Daftar Isi:
  • ABSTRACT Effect of Green Marketing and Corporate Image on Intention to Buy Back at Starbucks Lampung By Hani Siti Soleha This study aims to determine the effect of corporate image and green marketing on repurchase intentions at Starbucks Lampung. The population in this study is all visitors and Starbucks consumers in Bandar Lampung, respondents who can be sampled are 300 people. The data analysis technique used in this study is the multiple linear regression method. The data used are primary data with a research instrument in the form of a questionnaire. Based on the results of research that has been done, it can be seen that the overall independent variables are corporate image, eco label, green advertising, green packaging, and green product value which are dimensions of green marketing affect the dependent variable that is the intention to buy back Starbucks environmentally friendly products. Keywords: company image, green marketing, eco label, green advertising, green packaging, green product value, repurchase intention. ABSTRAK Pengaruh Green Marketing dan Citra Perusahaan Terhadap Niat Beli Ulang pada Starbucks Lampung Oleh Hani Siti Soleha Penelitian ini merupakan studi yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan dan green marketing terhadap niat beli ulang pada Starbucks Lampung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung dan pengonsumsi Starbucks yang ada di Bandar Lampung, responden yang dapat dijadikan sampel berjumlah 300 orang. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah dengan metode regresi liniear berganda. Data yang digunakan merupakan data primer dengan instrumen penelitian berupa kuisioner. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, dapat diketahui bahwa keseluruhan variabel bebas yang ada yaitu citra perusahaan, eco label, green advertising, green packaging, dan green product value yang merupakan dimensi dari green marketing berpengaruh terhadap variabel terikat yaitu niat beli ulang produk ramah lingkungan Starbucks. Kata Kunci : citra perusahaan, green marketing, eco label, green advertising, green packaging, green product value, niat beli ulang.