PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT MELALUI TRAVELOKA DI BANDAR LAMPUNG

Main Author: DINISANTIA RANGGA, 1511011108
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS , 2019
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/57479/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57479/2/2.%20SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57479/3/3.%20SKRIPSI%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57479/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT MELALUI TRAVELOKA DI BANDAR LAMPUNG Oleh DINISANTIA RANGGA Saat ini teknologi informasi dan komunikasi semakin berkembang dengan pesat. Perkembangan tersebut mempengaruhi kehidupan masyarakat luas serta mendorong manusia untuk melakukan aktifitas dengan cara-cara yang mudah, efektif dan efiesien. Perkembangan teknologi dan perkembangan internet melahirkan perkembangan bisnis jaringan atau yang sering disebut dengan istilah belanja daring (online shop) yang lebih memudahkan konsumen mendapatkan barang atau jasa yang diinginkan, termasuk membeli tiket pesawat melalui aplikasi online yaitu Traveloka. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel kepercayaan, kemudahan, dan manfaat yang dirasakan terhadap keputusan pembelian tiket pesawat melalui Traveloka di Bandar Lampung. Penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling dengan tehnik purposive sampling. Populasi penelitian adalah konsumen Traveloka di Bandar Lampung yang pernah melakukan pembelian tiket pesawat di Traveloka minimal 3 kali. Uji validitas dan uji reliabilitas menggunakan faktor analisis dan cronbach’s alpha. Analisis data menggunakan regresi linear berganda, pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji koefisien determinasi disesuaikan (Adjusted