PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS INTERAKSI LAYANAN DAN KUALITAS USABILITY TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Bukalapak.com di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lampung)

Main Author: MUHAMMAD JUFRI , 1116051052
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/57360/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57360/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57360/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57360/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/57360/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57360/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57360/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/57360/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.