ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELANGGAN PT.PLN (PERSERO) RAYON NATAR LAMPUNG SELATAN
Main Author: | NUR AZIZAH, 1216041075 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/56835/1/1.%20ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/56835/2/2.%20SKRIPSI%20FULL%20TEKS.pdf http://digilib.unila.ac.id/56835/3/3.%20SKRIPSI%20FULL%20TEKS%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/56835/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/56835/1/1.%20ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/56835/2/2.%20SKRIPSI%20FULL%20TEKS.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56835/3/3.%20SKRIPSI%20FULL%20TEKS%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56835/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |