PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH VARIABEL WORD OF MOUTH (Studi Kasus Pada Usaha Barbershop di Kabupaten Tulang Bawang Barat)
Main Author: | ANAS KHAIR PRIKURNIA , 1726061002 |
---|---|
Format: | Masters NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/56770/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/56770/2/TESIS%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/56770/3/TESIS%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/56770/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/56770/1/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/56770/2/TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56770/3/TESIS%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56770/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |