PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH VARIABEL WORD OF MOUTH (Studi Kasus Pada Usaha Barbershop di Kabupaten Tulang Bawang Barat)

Main Author: ANAS KHAIR PRIKURNIA , 1726061002
Format: Masters NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/56770/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56770/2/TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56770/3/TESIS%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56770/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/56770/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56770/2/TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56770/3/TESIS%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/56770/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.