PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA, LOKASI DAN LAYANAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO KRIPIK ROYYAN BANDAR LAMPUNG

Main Author: HAMZAH SYAH , 1313031039
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/55880/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/55880/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/55880/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/55880/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, harga, lokasi dan layanan karyawan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Kripik Royyan Bandar Lampung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 3.620 konsumen. Teknik pengambilan sampel yaitu accidental sampling dengan menggunakan rumus dari Roscoe diperoleh sampel sebanyak 75 responden. Data dikumpulkan melalui angket, wawancara dan dokumentasi. Data diolah dengan analisis regresi linear dan analisis regresi multipel. Hasil menunjukkan ada pengaruh keragaman produk, harga, lokasi dan layanan karyawan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Kripik Royyan Bandar Lampung. The purpose of this research is to find out the influence of product diversity, price, location and services of employees to customer satisfaction in the Royyan Chips Shop Bandar Lampung.Method used in this research is descriptive verificatif with ex post facto capital approach and survey. Population of this study were 3.260 consumer.A sampling technique that accidental sampling using the formula of Roscoe obtained a sample of 75 respondents. The data collected by survey, interview and documentation. Data processed by linear regression analysis and multiple regression analysis. The result shows there is influence of product diversity, price, location and services of employees to customer satisfaction in the Royyan Chips Shop Bandar Lampung. Kata kunci: harga, kepuasan konsumen, keragaman produk,layanan karyawan,lokasi.