PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DITINJAUDARI SELF-EFFICACY SISWA

Main Author: Dwi Putra Seto Dharma_, 1313022022
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/55153/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/55153/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/55153/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/55153/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) terhadap Keterampilan Proses Sains ditinjaudari Self-Efficacy Siswa. Penelitian ini dilaksanakan di kelas X IPA