PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DITINJAUDARI SELF-EFFICACY SISWA
Main Author: | Dwi Putra Seto Dharma_, 1313022022 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/55153/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/55153/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/55153/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/55153/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran Student Team Achievement Division (STAD) terhadap Keterampilan Proses Sains ditinjaudari Self-Efficacy Siswa. Penelitian ini dilaksanakan di kelas X IPA