PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY (ADI) PADA PEMBELAJARAN IPA TERHADAP KETERAMPILAN ARGUMENTASI SISWA SMP BERDASARKAN PERBEDAAN JENIS KELAMIN

Main Author: Lulu’Atul Farida, 1413022042
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/54680/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54680/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54680/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54680/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/54680/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54680/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54680/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54680/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.