Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Word of Mouth dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi pada Wedding Organizer "Rahma Gunter" Bandar Lampung)

Main Author: Rahmalani Yonika, 1421011026
Format: Masters NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/54488/1/1.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54488/2/2.%20TESIS%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54488/3/3.%20TESIS%20FULL%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/54488/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan berpengaruh terhadap Word of Mouth (WOM) dengan kepuasan konsumen sebagai pemediasi pada wedding organizer “Rahma Gunter” Bandar Lampung. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang konsumen, dengan teknik sampel purposive sampling yakni konsumen yang mengetahui pelayanan pada Wedding Orginizer “Rahma Gunter”. Penelitian ini memperlihatkan bahwa kualitas layanan secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Word Of Mouth, serta kualitas layanan dan kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Word Of Mouth (WOM), pada wedding organizer “Rahma Gunter” Bandar Lampung. Kata Kunci : Kualitas layanan, kepuasan konsumen, word of mouth, wedding organizer