PENGARUH DIMENSI LINGKUNGAN FISIK (SERVICESCAPE) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUANG RAWAT INAPKELAS VIP (SUDHA NIRMALA A dan B)RSUD ABDOEL MOELOEK BANDAR LAMPUNG
Main Author: | Aldo Rizki Oktaviano, 1341011008 |
---|---|
Format: | Bachelors NonPeerReviewed Book Report |
Terbitan: |
UNIVERSITAS LAMPUNG
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.unila.ac.id/51386/1/ABSTRAK.pdf http://digilib.unila.ac.id/51386/2/SKRIPSI%20FULL.pdf http://digilib.unila.ac.id/51386/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf http://digilib.unila.ac.id/51386/ |
Internet
http://digilib.unila.ac.id/51386/1/ABSTRAK.pdfhttp://digilib.unila.ac.id/51386/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/51386/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/51386/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Unila |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |