PENGARUH ORIENTASI KUALITAS, ORIENTASI MEREK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN SECARA ONLINE (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA E-COMMERCE DI UNIVERSITAS LAMPUNG)

Main Author: NICO FAJAR JANUAR, 1411011094
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/47208/4/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/47208/5/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/47208/6/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/47208/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/47208/4/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/47208/5/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/47208/6/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/47208/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.