ctrlnum 43
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><title>PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA&#xD; ( Studi pada Kelas XI Semester Genap SMP Negeri 3 Terbanggi&#xD; Besar Tahun Pelajaran 2012/2013)</title><creator>Herman, AGUSTINA</creator><subject>Q Science (General)</subject><subject>QA Mathematics</subject><description>Penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran think pair share terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Model pembelajaran think pair share adalah model pembelajaran yang memberi kesempatan kepada siswa agar dapat mengem-bangkan kemampuan siswa secara individu dan kelompok. Desain yang digunakan dalam penelitian ini adalah posttest only control design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas IX SMP Negeri 3 Terbanggi Besar tahun pelajaran 2013/2014. Sampel penelitian dipilih dua kelas dari delapan kelas dengan cara purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis data dengan meng-gunakan uji-t, diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran think pair share berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa kelas IX SMP Negeri 3 Terbanggi Besar tahun pelajaran 2013/2014.&#xD; Kata Kunci : question student have, pemahaman konsep matematis.</description><publisher>Fakultas MIPA</publisher><date>2013-12-23</date><type>Thesis:Bachelors</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/43/1/COVER%20DALAM.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/43/2/ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/43/3/HAL%20PERSETUJUAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/43/4/PERNYATAAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/43/5/DAFTAR%20ISI.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/43/6/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/43/7/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/43/8/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/43/9/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/43/10/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/43/11/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Document:Archive</type><identifier>http://digilib.unila.ac.id/43/12/LAMPIRAN.zip</identifier><identifier> Herman, AGUSTINA (2013) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA ( Studi pada Kelas XI Semester Genap SMP Negeri 3 Terbanggi Besar Tahun Pelajaran 2012/2013). Fakultas MIPA, Universitas Lampung. </identifier><relation>http://digilib.unila.ac.id/43/</relation><recordID>43</recordID></dc>
format Thesis:Bachelors
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Document:Archive
Document
Report:Report
Report
author Herman, AGUSTINA
title PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA ( Studi pada Kelas XI Semester Genap SMP Negeri 3 Terbanggi Besar Tahun Pelajaran 2012/2013)
publisher Fakultas MIPA
publishDate 2013
topic Q Science (General)
QA Mathematics
url http://digilib.unila.ac.id/43/1/COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/43/2/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/43/3/HAL%20PERSETUJUAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/43/4/PERNYATAAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/43/5/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/43/6/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/43/7/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/43/8/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/43/9/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/43/10/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/43/11/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/43/12/LAMPIRAN.zip
http://digilib.unila.ac.id/43/
contents Penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh model pembelajaran think pair share terhadap pemahaman konsep matematis siswa. Model pembelajaran think pair share adalah model pembelajaran yang memberi kesempatan kepada siswa agar dapat mengem-bangkan kemampuan siswa secara individu dan kelompok. Desain yang digunakan dalam penelitian ini adalah posttest only control design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas IX SMP Negeri 3 Terbanggi Besar tahun pelajaran 2013/2014. Sampel penelitian dipilih dua kelas dari delapan kelas dengan cara purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis data dengan meng-gunakan uji-t, diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran think pair share berpengaruh terhadap pemahaman konsep matematis siswa kelas IX SMP Negeri 3 Terbanggi Besar tahun pelajaran 2013/2014. Kata Kunci : question student have, pemahaman konsep matematis.
id IOS4198.43
institution Universitas Lampung
institution_id 43
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Lampung
library_id 537
collection Digital Repository Unila
repository_id 4198
subject_area Miscellany of Technology and Applied Sciences/Aneka Ragam tentang Teknologi dan Ilmu Terapan
Research of Social Science/Metode Riset Penelitian Ilmu Sosial, Statistik Ilmu Sosial
Agriculture/Industri Pertanian
Econmics/Ilmu Ekonomi
city KOTA BANDAR LAMPUNG
province LAMPUNG
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4198
first_indexed 2017-04-20T08:02:43Z
last_indexed 2017-04-20T08:02:43Z
recordtype dc
_version_ 1686096512406257664
score 17.538404