PENGARUH MODEL ARGUMENT-DRIVEN INQUIRY (ADI) PADA PEMBELAJARAN STRUKTUR DAN FUNGSI TUMBUHAN TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP NEGERI 13 BANDAR LAMPUNG BERKEMAMPUAN AKADEMIK BERBEDA

Main Author: Nurul Cahyani, 1413024060
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: UNIVERSITAS LAMPUNG , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/40059/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/40059/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/40059/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/40059/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/40059/1/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/40059/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/40059/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/40059/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.