Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HAS...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) SISWA KELAS V SD NEGERI 3 BOJONG TAHUN PELAJARAN 2012/2013

Tersimpan di:
Main Author: ., RUSMINAWATI
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Archive Report
Terbitan: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan , 2013
Subjects:
LB Theory and practice of education
LB1501 Primary Education
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/365/1/COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/2/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/3/HAL.%20PERSETUJUAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/4/HAL.%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/5/PERNYATAAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/6/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/7/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/8/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/9/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/10/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/11/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/12/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/13/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/14/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/15/LAMPIRAN.zip
http://digilib.unila.ac.id/365/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://digilib.unila.ac.id/365/1/COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/2/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/3/HAL.%20PERSETUJUAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/4/HAL.%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/5/PERNYATAAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/6/DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/7/DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/8/DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/9/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/10/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/11/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/12/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/13/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/14/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/365/15/LAMPIRAN.zip
http://digilib.unila.ac.id/365/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI 1 GUNUNG SUGIH BESAR TAHUN PELAJARAN 2012/2013
    oleh: Muhammad Ali, YUSMALA
    Terbitan: (2013)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SD NEGERI 1 GUNUNG RAYA TAHUN PELAJARAN 2012/2013
    oleh: Raden Saleh (Alm) , AHMAD
    Terbitan: (2013)
  • Meningkatkan Keaktifan Siswa Melalui Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) Teknik Modelling Dalam Pembelajaran Matematika (PTK Pada Siswa Kelas V SD Negeri 3 Mangunrejo, Purwodadi Tahun 2012/2013)
    oleh: Sugiarti, Iin
    Terbitan: (2013)
  • PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS IVA SD NEGERI 1 BERINGIN RAYA
    oleh: RESTY FANNY, 1513069004
    Terbitan: (2017)
  • PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPS MELALUI PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA SISWA KELAS V SD NEGERI GUNUNG MULYO TAHUN PELAJARAN 2012/2013
    oleh: Komang Suarka, NI SAYU KADEK YULIANTARI
    Terbitan: (2013)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...