Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Persepsi Harga, Iklan...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Persepsi Harga, Iklan, Atribut Produk dan Kepribadian Merek Terhadap Minat Beli Handphone Merek Samsung Berbasis Android (Studi Pada Mahasiswa Universitas Lampung)
Tersimpan di:
Main Author:
LIDIA, 1016051047
Format:
Bachelors
NonPeerReviewed
Book
Report
Terbitan:
FAKULTAS ISIP
,
2014
Subjects:
A General Works = Karya Karya Umum
Online Access:
http://digilib.unila.ac.id/3526/1/1.%20COVER%20LUAR.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3526/2/2.%20ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3526/3/3.%20COVER%20DALAM.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3526/4/4.%20PERSETUJUAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3526/5/5.%20PENGESAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3526/6/6.%20PERNYATAAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3526/7/7.%20RIWAYAT%20HIDUP.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3526/8/8.%20PERSEMBAHAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3526/9/9.%20MOTO.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3526/10/10.%20SANWACANA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3526/11/11.%20DAFTAR%20ISI.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3526/12/12.%20DAFTAR%20TABEL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3526/13/13.%20DAFTAR%20GAMBAR.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3526/14/14.%20DAFTAR%20LAMPIRAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3526/15/BAB%20I.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3526/16/BAB%20II.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3526/17/BAB%20III.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3526/18/BAB%20IV.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3526/19/BAB%20V.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3526/20/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://digilib.unila.ac.id/3526/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh persepsi harga, iklan, atribut produk dan kepribadian merek terhadap minat beli handphone merek Samsung berbasis android : (Survei pada mahasiswa Universitas Lampung) [Skripsi]
oleh: Lidia
Terbitan: (2014)
Pengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Handphone Pada Produk Merek Samsung (Studi Kasus Di Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus)
oleh: Qurohman, Taufiq
Terbitan: (2016)
UJI KOMPARASI KONSUMEN PENGGUNA HANDPHONE BERBASIS ANDROID PADA PERBEDAAN PERSEPSI ATRIBUT PRODUK YANG MENGGUNAKAN HANDPHONE MEREK SAMSUNG DENGAN HANDPHONE MEREK SONY ( Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur )
oleh: Nani , Wijayanti
Terbitan: (2014)
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Handphone Android Merek Samsung Di Fakultas Ekonomi Universitas Riau)
oleh: Tarigan, Djosept Harmat
Terbitan: (2013)
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI HANDPHONE MEREK SAMSUNG PADA E-COMMERCE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ANGKATAN 2017 UNIVERSITAS SINGAPERBANGSA KARAWANG)
oleh: Rahayu, Yustiani, et al.
Terbitan: (2020)
×
Loading...