PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR PKn PESERTA DIDIK KELAS V SD NEGERI 1 SUKAJADI

Main Author: OKY PRAYOGI, 1413053091
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Report
Terbitan: FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , 2018
Subjects:
Online Access: http://digilib.unila.ac.id/32199/15/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32199/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32199/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32199/

Internet

http://digilib.unila.ac.id/32199/15/ABSTRAK.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32199/2/SKRIPSI%20FULL.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32199/3/SKRIPSI%20TANPA%20BAB%20PEMBAHASAN.pdf
http://digilib.unila.ac.id/32199/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Unila
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.